A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Unparenthesized `a ? b : c ? d : e` is deprecated. Use either `(a ? b : c) ? d : e` or `a ? b : (c ? d : e)`

Filename: helpers/url_helper.php

Line Number: 162

Backtrace:

File: /home/kpiuinsg/public_html/application/controllers/Web.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/kpiuinsg/public_html/index.php
Line: 298
Function: require_once

- KPI - FAK. DAKWAH UIN SGD

FDK UIN Bandung Kolaborasi Kegiatan MBKM dengan FAI UMY Yogyakarta

Bandung, Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung, tandatangani nota kesepahaman atau MoU dengan Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Jum’at (28/1). MoU ini dibangun untuk kolaborasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) antara FDK UIN Bandung dengan FAI UMY Yogyakarta.  MoU ditandatangi pada pertemuan studi banding yang dilakukan di ruang amphiteater gedung Ibrahim lantai 5 dihadiri 80 orang dosen FDK UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN SGD Bandung Prof. Dr. H. Ahmad Sarbini, M.Ag dengan tegas dan lugas menyampaikan tentang maksud dan tujuan utama kedatangannya ke FAI UMY. 

"Kedatangan kami ke kampus UMY, yang paling pokok adalah untuk menjalin erat tali silaturahim  . Berikutnya ada tiga hal lainnya, pertama, menyerap informasi dan pengalaman akademik FAI. Kedua, FDK ingin menyerap informasi terkait dinamika dan model dakwah yang dikembangkan di Yogyakarta. Ketiga, FDK ingin mengetahui tatakelola dan kurikulum FAI UMY. Keempat, diskusi dan dialog tentang implementasi MBKM." tutur Ahmad Sarbini menegaskan. 

Hal senada juga dikemukakan oleh Dekan Fakultas Agama Islam UMY Dr. Syakir Jamaluddin, MA. Ia  menyampaikan harapan agar acara kunjungan dan silaturahim akademik ini menjadi forum untuk saling bertukar ilmu serta tidak sebatas penandatanganan kerjasama semata. 

“Mudah-mudahan kami bisa menimba ilmu kemudian dilanjutkan dengan MoU yang nanti bisa benar-benar terlaksana, yang tidak sekadar penandatanganan. Hal terpenting adalah realisasi kerjasama tersebut," ungkap Syakir.

Di akhir rangkaian kegiatan dilakukan diskusi tentang kerjasama antar kampus yang dipandu oleh Twediana Budi Hapsari, Ph.D. Wakil Dekan FAI Bidang Akademik yang membahas indikator kinerja utama hingga pembahasan tentang kelas kolaborasi. Program kolaborasi ini diharapkan menjadi langkah baik untuk kemajuan kedua fakultas di masa yang akan datang.

SEKJUR KPI MENGISI PEMBINAAN ROHANI DI MAPOLDA JABAR

.

Dr. H. Aang Ridwan, M.Ag. sebagai sekretaris Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan…

.

.

FDK Gelar Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Genap 2021-2022 dan Ekspose Hasil Monev Perkuliahan

.

Bandung, Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung laksanakan rapat dosen persiapan…

FILM PARADOX KARYA MAHASISWA KPI DI REVIEW MELALUI PROGRAM ACTION N CUT TVRI JABAR

.

Film pendek berjudul Paradox karya mahasiswa KPI (Kamis, 4/7/2019) telah mendapat apresiasi dari Lembaga Penyiaran Publik…

Kunjungan Hari Ini:
Kunjungan Kemarin:
Total Kunjungan: