A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: Unparenthesized `a ? b : c ? d : e` is deprecated. Use either `(a ? b : c) ? d : e` or `a ? b : (c ? d : e)`

Filename: helpers/url_helper.php

Line Number: 162

Backtrace:

File: /home/kpiuinsg/public_html/application/controllers/Web.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/kpiuinsg/public_html/index.php
Line: 298
Function: require_once

- KPI - FAK. DAKWAH UIN SGD

ADAKAN PELATIHAN EDITOR, JURNAL TABLIGH KPI SIAP DIAKREDITASI

Bandung, Jurusan KPI UIN Sunan Gunung Djati Bandung bersiap untuk mendaftarkan Jurnal Tabligh: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam ke sistem akreditasi jurnal, ARJUNA dengan mengadakan pelatihan editor di ruang jurusan KPI, Rabu (19/02/2020). Pelatihan yang diikuti oleh editor jurnal Tabligh dan melibatkan Mahasiswa KPI semester 8 ini bertujuan agar kualitas artikel yang dipublikasikan di jurnal Tabligh sesuai standar akreditasi jurnal nasional. Pelatihan ini dipimpin langsung oleh Dr. Uwes Fatoni, M. Ag., Editor in Chief jurnal Ilmu Dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang sudah terakreditasi Sinta 2.

Menurut Uwes Fatoni, pelatihan dengan pelibatan mahasiswa semester akhir ini diharapkan dapat mendorong mereka untuk bisa memiliki pengetahuan dan keterampilan tentang penulisan jurnal ilmiah yang menjadi kewajiban mahasiswa setelah selesai skripsi. Dengan demikian para mahasiswa tersebut semakint terasah dalam penulisan dan editing naskah.

Jurnal Tabligh sendiri merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh jurusan KPI sejak tahun 2016. Jurnal ini mendapatkan International Standard Serial Number (ISSN) pada tahun 2018 dengan nomor 2622-9773 (ISSN Online) dan 2622-9781 (ISSN Print) dengan jadwal terbit setahun empat kali (Maret, Juni, September, dan Desember). Tahun 2020 jurnal Tabligh telah memenuhi syarat untuk diakreditasi yaitu terbit 2 tahun berturut-turut.

Saat ini Editor in Chief Jurnal Tabligh berada di bawah komando Ketua Jurusan KPI, Dr. H. Aang Ridwan, M.Ag. dengan managing editor Ridwan Rustandi, M.Kom.I. Aang Ridwan berharap jurnal ini terakreditasi dengan nilai maksimal dan bisa menjadi penunjang proses akreditasi jurusan KPI tahun 2020.

"Dengan pelatihan editor ini diharapkan jurnal Tabligh bisa segera diakreditasi dan masuk SINTA (Science and Technology Index) sehingga karya tulis dosen, akademisi dan mahasiswa jurusan KPI yang dipublikasikan di jurnal ini bisa semakin diakui. Tahun 2020 Jurusan KPI UIN Bandung akan diakreditasi, mudah-mudahan jurnal Tabligh ini bisa turut memberikan sumbangan dalam penilaian," pungkas Aang Ridwan.

SEKJUR KPI MENGISI CERAMAH DI KEMENTERIAN PERTAHANAN RI

.

Jakarta - Sekretaris Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung…

BADAN SENSOR FILM KUNJUNGI PRODI KPI FIDKOM UIN BANDUNG

.

Ketua Bidang Penyensoran Lembaga Sensor Film Republik Indonesia sekaligus Pimpinan Redaksi Majalah Sensor, M Sudama Dipawikarta…

KEPENGURUSAN LEBAH PERIODE 2019/2020 DIDOMINASI OLEH WANITA TANGGUH

.

Bandung – Rabu (27/11) merupakan momentum perubahan kepengurusan pada komunitas Lingkar Barudak Khithobah (Lebah).…

FDK Gelar Rapat Persiapan Perkuliahan Semester Genap 2021-2022 dan Ekspose Hasil Monev Perkuliahan

.

Bandung, Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung laksanakan rapat dosen persiapan…

Kunjungan Hari Ini:
Kunjungan Kemarin:
Total Kunjungan: