FREE MENGABDI MAHASISWA KPI

Mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) UIN Sunan Gunung Djati Bandung melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di Pondok Pesantren Assubkiyyah, Kampung Sodong, Desa Nagrak, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung mulai 6-14 Juli 2019 lalu.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Free Mengabdi yang dilaksanakan oleh komunitas Free Film Production. Free Film Production merupakan komunitas yang berada di bawah naungan jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Bandung. Komunitas ini dibentuk sebagai wadah bagi para mahasiswa untuk menuangkan keahlian mereka di bidang broadcasting.

Free Mengabdi adalah program tahunan Free Film Production yang bertujuan untuk mengasah dan berbagai ilmu tentang dunia perfilman dan broadcasting kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini diharapakan dapat semakin memupuk rasa kekeluargaan antar anggota Free Film Production.


Panduan dan Pembagian Kelompok Praktik Tilawah

.

Praktik Tilawah merupakan kegiatan co-kurikuler yang mengikat dan menjadi salah satu persyaratan dalam mengikuti kegiatan…

SEMINAR INTERNASIONAL DAN KONFERENSI NASIONAL KNKI III ASKOPIS 2019

.

Dalam rangka penguatan keilmuan dan kelembagaan, Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan…

DARUL ARQOM DAKWAH BERBASIS RUMAH

.

Setiap kali kaki ini menginjak di bukit shofa, pikiran sering kali dihantarkan untuk bertemu sosok sahabat ke…

MENJAGA KEMAQBULAN UMRAH

.

Diantara karunia yang teramat indah adalah ketika bisa memenuhi undangan Allah untuk melaksanakan ibadah umrah. Ragam…

Kunjungan Hari Ini:
Kunjungan Kemarin:
Total Kunjungan: